Senin, 18 Agustus 2014

Keuntungan Memakai Jasa Sewa Mobil Supir Bali

Sewa Mobil Murah dan Supir di Bali
Cara yang paling mudah dan nyaman untuk berkeliling Bali adalah dengan menggunakan mobil. Di dalam mobil, Anda tidak akan kepanasan atau merasa lelah. Seiring dengan bertambahnya jumlah wisatawan di Bali, kebutuhan akan sewa mobil Bali pun selalu meningkat setiap tahunnya. Anda dapat menyewa mobil dengan atau tanpa sopir.

Keuntungan Menyewa Mobil dengan Supir
Terkadang, orang hanya menyewa mobil saja tanpa menggunakan jasa sopir dengan alasan untuk menghemat biaya perjalanan. Namun sebenarnya, memakai jasa sopir memberikan lebih banyak keuntungan dibanding jika Anda menyetir sendiri, apalagi jika untuk tujuan wisata. Seperti kita ketahui, Bali mempunyai objek wisata yang sangat banyak dan lokasinya tersebar di seluruh pulau. Jarak antara satu tempat dengan tempat lainnya tidak selalu dekat. Misalnya jika Anda ingin mengunjungi Bedugul dari Pantai Kuta, butuh waktu minimal 1,5 jam. Jika menyetir sendiri, Anda bisa capek. Bisa-bisa Anda malah tidak bisa menikmati liburan. Akan lebih baik apabila waktu selama perjalanan dimanfaatkan untuk istirahat saja atau menikmati pemandangan.

Biarkan sopir dari sewa mobil Bali yang mengemudi. Sopir yang disediakan oleh rental adalah sopir yang sudah berpengalaman. Jadi Anda tidak perlu khawatir. Mereka sudah terbiasa membawa wisatawan berkeliling Bali. Sewa mobil sopir Bali tidak hanya menyediakan sopir dengan ketrampilan mengemudi yang mumpuni namun juga berpengetahuan luas. Sepanjang perjalanan, Anda dapat bertanya apapun tentang Bali. Dengan kata lain, sang sopir bisa merangkap tugas sebagai tour guide juga. Yang lebih penting lagi, sopir pasti hafal seluruh ruas jalan di Bali. Hal ini adalah alasan utama kenapa wisatawan lebih memilih paket sewa mobil supir Bali daripada hanya menyewa mobil saja. Wisatawan yang datang dari luar Bali, apalagi yang baru pertama kali mengunjungi Pulau Dewata, pasti belum familiar dengan jalanan di Bali. Dengan menggunakan jasa sopir, mereka tidak perlu takut tersesat.

Harga Sewa Mobil Bali dan Supir
Setiap tempat sewa mobil supir Bali mungkin menawarkan harga yang berbeda-beda. Namun biasanya perbedaan harga antara satu tempat dan tempat yang lain tidak jauh berbeda. Banyaknya rental mobil membuat harha yang ditawarkan sangat kompetitif. Harga sewa dipengaruhi oleh lama sewa dan jenis mobil yang disewa. Untuk Toyota Avanza, misalnya, harga yang dipatok adalah mulai sekitar Rp 450.000. Harga ini sudah termasuk BBM dan supir per 10 atau 12 jam. Anda juga bisa mempertimbangkan untuk membeli BBM sendiri. Biasanya kisaran harga untuk mobil dengan tipe AVP atau Avanza adalah dengan sopir namun tanpa bensin adalah Rp 300.000 per 24 jam. Untuk mobil-mobil matic keluaran baru seperti Daihatsu Ayla, harganya tentu lebih murah yaitu sekitar Rp 180.000 (termasuk sopir).

Dalam memilih mobil, ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti luas kendaraan dan kenyamanan. Setiap jenis mobil mempunyai kapasitas yang berbeda. Toyota Avanza, misalnya, dapat menampung 5-6 orang. Jika menginginkan mobil yang lebih luas Anda dapat memilih AVP atau innova. Jika masig belum cukup juga, Anda bisa memilih mobil dengan kapasitas penumpang lebih besar seperti KIA Travello atau Isuzu Elf yang muat hingga 12 penumpang. Tentunya dengan mobil jenis ini, harga sewanya pun lebih tinggi yaitu mulai dari 600.000 per 10 jam. Perlu diketahui bahwa harga di atas hanya gambaran secara umum saja. Tergantung situasi dan kondisi harga bisa saja berubah. Untul lebih jelasnya Anda bisa menghubungi pihak yang memberikan layanan sewa mobil supir Bali seperti Kusuma Tour.
Sewa Mobil Bali

Tidak ada komentar :

Posting Komentar